Golkar Kabupaten Tangerang Fokus Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

Golkar Kabupaten Tangerang/ Samsul Mu'in (Indopolitika.com)

INDOPOLITIKA.COM – DPD Golkar Kabupaten Tangerang fokus menangkan partai pada pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar Mad Romli mengatakan, saat ini DPD Golkar sedang menyiapkan langkah – langkah dan strategi dalam memenangkan pemilihan legislatif ( Pileg ) dengan menyiapkan kader Golkar yang potensial, guna meraih target 12 kursi suara, selain itu kata Mad Romli, konsolidasi terus dilakukan dalam mengusung ketua umum Airlaangga Hartarto menjadi Presiden sesuai amanat Rakornas.

“Kami lebih fokus meraih kursi di pemilihan legislatif sesuai target yang ditentukan,” kata Mad Romli usai silaturahmi dengan pengurus DPD dan PK Golkar se Kabuapten Tangerang, Rabu ( 27/4) di kantor DPD Golkar jalan Baru Pemda Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang

Untuk Pilkada serentak 2024, kata Mad Romli, ditentukan oleh perolehan suara partai yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024, jika tiket 12 kursi di Pileg sudah diraih sesuai target, maka akan mudah untuk melenggang pada pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

“DPD Golkar sesuai rapat kerja, akan mengusung kader internal di Pilkada serentak 27 November 2024 nanti,” tandasnya.

Sementara Sekjen DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud optimis mesin partai Golkar akan bergerak cepat demi meraih suara sesuai dengan target yang ditentukan, oleh karena itu kader Golkar di Kabupaten Tangerang semaksimal mungkin akan terus melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput hingga tingkat RT dan RW.

“Kita sekuat tenaga akan mengenalkan sosok ketua umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden, Andika sebagai Gubenur Banten, dan Ketua DPD Golkar H Mad Romli sebagai Bupati Tangerang 2024,” tandasnya.

Sementara Ketua PK Golkar Kecamatan Mekar Baru Medi berharap agar kader Golkar di seluruh Kecamatan untuk terus mensosialisasikan ketua DPD Golkar H Mad Romli, selain namanya sudah dikenal masyarakat, figur putra daerah asli Balaraja ini dinilai mampu meneruskan program pembangunan berkelanjutan.

“Insya Allah kita optimis bahwa suara Golkar akan terus signifikan,” tandasnya.(Red)


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.