Golkar Lebak Berikrar Bulatkan Tekad Dukung Airin Rachmi Diany jadi Gubernur Banten 2024

Golkar Lebak berikrar dukungan Airin Rachmi Diany jadi Gubernur Banten 2024/ist

INDOPOLITIKA.COM – Dukungan terhadap mantan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany untuk menjadi Gubernur Banten 2024 kian meluas. Kali ini, Airin mendapatkan dukungan langsung dari seluruh pengurus Golkar Kabupaten Lebak.

Dukungan terhadap Airin disampaikan langsung oleh pengurus pleno Golkar Lebak, Wanhat Golkar Lebak, Fraksi Golkar dan 28 ketua PK se Kabupaten Lebak.

Dari video singkat yang diterima redaksi, ikrar kebulatan tekad dibacakan langsung salah satu pengurus Golkar Lebak. Sementara warga partai Golkar (sebutan untuk kader dan simpatisan Partai Golkar) mereka bahkan begitu berapi-api membacakan ikrar kebulatan tekad untuk mensosialisasikan dan memenangkan Airin Rachmi Diany (ARD) menjadi Gubernur Banten 2024.

Selain itu, mereka juga siap all out mensosialisasikan dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Lebak Suparman meminta kepada seluruh kader untuk maksimal mensosialisasikan Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten 2024.

“Dengan mengucap Bismillah, saya H Suparman, memerintahkan, menginstruksikan seluruh jajaran pengurus baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa agar mensosialisasikan Ibu Airin sebagai Calon Gubernur Banten 2024,” pekik Suparman.

“Siap. Siap,” pekiknya lagi.

Lebih jauh Suparman mengatakan bahwa nama Airin Rachmi Diany sebagai Cagub Banten berdasarkan hasil survey sejauh ini cukup bagus. Dengan demikian, kata dia, kader Golkar akan lebih percaya diri lagi mensosialisasikan Airin kelak.

Sementara itu, Airin Rachmi Diany mengaku jika kunjungan ke kabupaten/kota yang ada di Banten merupakan amanat dari Partai Golkar yang sedang ia jalankan dan silaturahmi dengan para kader yang ada di daerah lain.

“Kehadiran saya di sini dalam rangka bersilaturahmi. Saya ditugaskan oleh partai untuk sosialisasi dan konsolidasi agar memenangkan Pilgub, Pileg dan Pilpres. Doakan saya tetap amanah Istiqomah. Mudah-mudahan saya bisa memberikan manfaat untuk orang banyak dan sebagai bentuk pengabdian dan rasa syukur saya kepada Allah,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *