Golkar Luwu Timur Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Partai Golkar Luwu Timur, Sulawesi Selatan siap mengenalkan dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Sebagai kader, kami sudah siap menjalankan perintah dan memenangkan Pak Airlangga di Pilpres tahun 2024 nanti,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Luwu Timur, Taqwa Muller kepada wartawan, Senin (12/7/2021).

Berita Lainnya

Anggota DPRD Sulsel ini pun mengaku sudah mulai mensosialisasikan Airlangga sebagai Capres 2024 di Luwu Timur. Salah satunya dengan menyebarkan alat peraga atau Baliho di beberapa titik di Luwu Timur.

“Ini sudah menjadi perintah DPD I (Golkar Sulsel), harus sering-sering mensosialisasikan beliau (Airlangga Hartarto) dengan memasang baliho di Kabupaten. Itu sebagai bentuk mengenalkan Pak Airlangga sebagai Capres kepada masyarakat,” ungkapnya.

Adik mantan Bupati Luwu Timur itu menilai, Airlangga yang saat ini menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, sangat pantas menjadi orang nomor satu di Indonesia. Karena kerja-kerjanya saat ini sudah bisa dinilai.

“Pak Airlangga sudah layak menjadi presiden, kerja-kerjannya sudah bagus,” ucapnya.

Ketika ditanya soal beberapa kandidat Capres yang lain, Taqwa tak ingin mengomentari. Dia ingin fokus bagaimana orang nomor satu di Partai Golkar tersebut bisa menjadi RI-1.

“Saya tidak ingin komentari calon lain. Yang jelas, Airlangga adalah Presidenku. Taufan Pawe Gubernurku. Yang jelas, tugas kami adalah memenangkan beliau (Airlangga),” tutupnya. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *