Golkar Membantah Ada Rapat Partai di Kantor Menko Perekonomian

  • Whatsapp
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily membantah ada rapat partai ketika sejumlah kader muda Golkar menghadap Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di kantornya, Selasa (29/10). Ace menyebut kedatangan kader muda Golkar sebatas menyampaikan undangan kepada Airlangga.

“Tidak benar itu (ada rapat Partai Golkar). Memang benar kader muda menyampaikan undangan dalam kapasitas Pak Airlangga sebagai Ketua umum Partai Golkar,” kata Ace .

Baca Juga:

Golkar, kata dia, menyadari bahwa kantor pemerintah bukan tempat untuk menggelar rapat partai. Menurutnya, kader muda Golkar hanya sebatas silaturahmi.

“Itu silaturahmi untuk menyerahkan undangan saja. Tidak ada rapat dalam pengertian membahas partai,” kata Ace menegaskan.

Senada dengan Ace, menurut salah seorang anggota partai yang  hadir dalam pertemuan tersebut, Dyah Roro Esti mengatakan, pertemuan itu membahas mengenai AMPI dan acara yang akan diselenggarakan pada 8 hingga 10 November mendatang.

“Kita dari AMPI yang merupakan asosiasi pemuda dari Golkar, ingin bersilaturahmi dengan Pak Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar, sekaligus mengundang beliau untuk rapimnas AMPI, yang akan diadakan pada 8-10 Nov 2019 ini. Jadi hanya itu saja sih. Tidak membahas ekonomi,” jelasnya.[rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *