Golkar Pastikan Usung Airlangga Jadi Capres 2024

  • Whatsapp
Airlangga Hartarto

INDOPOLITIKA.COM – Hasil Survei Indikator Politik Indonesia tidak berpengaruh terhadap keputusan Partai Golkar. Partai Golkar memastikan tidak akan menggelar konvensi untuk menentukan kandidat Pilpres 2024. Keputusan partai bulat mengusung Airlangga Hartarto sebagai kandidat Capres.

“Tidak ada konvensi. Desakan yang meminta Pak Airlangga untuk menjadi capres (di internal Golkar) sudah sangat kuat,” ujar Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily saat menghadiri rilis survei nasional Indikator Politik Indonesia bertajuk Persepsi Ekonomi dan Politik Jelang Lebaran, Selasa (4/5/2021).

Berita Lainnya

Pernyataannya itu sekaligus menegaskan jika Partai Golkar satu suara mengusung Airlangga Hartarto sebagai Capres.

Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi mengungkapkan dalam temuan survei jika elektabiltas Airlangga Hartarto sudah mencapai satu persen. Kendati masih rendah, dia menilai sudah terlihat tren peningkatan ketimbang kandidat lain.

““Terkait politik pemilu, survei menemukan bahwa saat ini beberapa nama sudah mendapat dukungan cukup besar sebagai capres namun belum dominan, yakni Ganjar Pranowo,Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ridwan Kamil,” paparnya.(net)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *