Gubernur Anies Pastikan Kebakaran di RS Mayapada Lebak Bulus Ditangani Cepat

  • Whatsapp
Gubernur Anies Baswedan memantau kebakaran di RS Mayapada, Jakarta Selatan. (Foto : Rezki Apriliya Iskandar)

INDOPOLITIKA.COM – Kebakaran di lantai 5 RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Senin (28/10/2019) malam langsung didatangi Gubernur Anies Baswedan. Kedatangan Anies untuk memastikan petugas bertindak cepat mengatasi kebakaran ini.

“Saya ke sini mau memastikan bahwa petugas pemadam bertindak cepat,” ujarnya di lokasi.

Baca Juga:

“Saya cuma memastikan jajaran kita merespon dengan cepat. Bahkan pemadam kebakaran juga datang dengan baik. Itu yang penting. Pasien juga sudah dievakuasi,” tandas Anies melansir laman pemprov.

Sebelumnya, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan berhasil memadamkan kebakaran yang melanda Rumah Sakit (RS) Mayapada, Lebak Bulus, Cilandak.

Perwira Piket Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo mengatakan, kebakaran terjadi di lantai lima ruang panel RS Mayapada. Pihaknya menerima laporan kebakaran ini pukul 19.05. “Unit tiba pukul 19.15. Saat ini sudah proses pendinginan,” ujarnya.

Paryo menyebutkan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Pihaknya mengerahkan 45 personel berikut 11 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. “Para pasien di lantai itu langsung dievakuasi. Dugaan sementara kebakaran karena korsleting listrik,” tandasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *