Gubernur HD Peduli Jurnalis, Serahkan Bantuan 2 Ton Beras untuk Pewarta Sumsel

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (dua dari kiri) menyerahkan bantuan beras kepada salah seorang perwakilan jurnalis.

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (HD) kembali menunjukkan kepedulian sosial terhadap sesama. Jika sebelumnya HD membantu memenuhi kebutuhan oksigen untuk Jawa Barat, kali ini HD menyebar bantuan beras sebanyak dua ton untuk para pewarta atau Jurnalis di provinsi tersebut.

Sebelumnya, HD juga memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Sumsel seperti Komunitas Ojek Online,  pegawai pecel lele dan  masyarakat umum.

Diketahui, bantuan sebanyak 2 ton beras yang diberikan HD tersebut diperuntukkan bagi 200 KK wartawan/jurnalis  media cetak maupun online di Sumsel. Masing-masing Jurnalis menerima 10 kg Beras. Bantuan ini sendiri diserahkan bersama GENCAR (Gerakan Cinta Masyarakat) agar tepat sasaran.

Pada kesempatan ini, HD menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk stimulan untuk membantu rekan-rekan jurnalis di sana. Dan sebagai pemimpin dirinya akan berusaha terus membantu siapapun sepanjang untuk kepentingan masyarakat.

“Ini merupakan (bantuan) bentuk kepedulian antara sesama apalagi kepedulian di masa pandemi covid – 19. Tidak hanya bantuan beras, Sumatera Selatan masih dapat berbagi pernapasan dengan menyalurkan oksigen kesehatan bagi orang atau fasilitas kesehatan bahkan dapat berbagi dengan provinsi lain yang membutuhkan” jelas HD.

“Ayo mari saling bantu terhadap sesama. Mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat. Saya tunggu yang terkena dampak covid. Bantuan Insya Allah unlimited,” tutupnya. [asa]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.