Gubernur HD Terima Kunjungan DPW PKS Sumsel

  • Whatsapp
Gubernur Sumsel Herman Deru (kiri) saat menerima kunjungan DPW PKS Sumsel, kemarin.

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (HD) menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Selatan, kemarin.

Suasana silaturahmi antara HD dengan pengurus DPW PKS Sumsel berlangsung penuh keakraban. Dalam kesempatan ini, HD menyampaikan sejumlah hal kepada PKS Sumsel periode 2020-2025 pimpinan Muhammad Toha.

Berita Lainnya

Antara lain, HD meminta PKS yang memiliki logo baru partai agar gencar mensosialisasikanya kepada masyarakat agar cepat dikenali perubahan logo tersebut. “Biar cepat dikenali masyarakat, tentunya logo baru ini harus ada sosialisasi,” imbuh HD.

Selain itu, HD juga meminta agar PKS Sumsel ikut serta dalam mensukseskan Perda terkait dengan menonjolkan ciri khas Sumsel dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan partai.

“Tolong agar ornamen kantor, penjamuan tamu kehormatan, saya minta agar semua pihak untuk dapat mensosialisasikan ciri khas Sumsel seperti tanjak dan songket disetiap kegiatan,” pinta HD.

Mengakhiri pertemuan dengan pengurus PKS Sumsel, HD mengusulkan untuk diadakan sebuah kegiatan silahturahmi antar partai yang bersifat informal seperti mengadakan perlombaan dan sejenisnya agar dapat mempererat persaudaraan antar kader partai. [ind]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *