Gubernur NTT Viktor Laiskodat Siap Jadi Menteri LHK Gantikan Siti Nurbaya

  • Whatsapp
Gubernur NTT Viktor Laiskodat

INDOPOLITIKA.COM- Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang juga Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Laiskodat, santer disebut-sebut menjadi kandidat calon Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) di kabinet jilid II Jokowi menggantikan rekan separtainya Siti Nurbaya.

Terkait hal tersebut, Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan, Viktor Laiskodat siap ditempatkan di mana saja. Partai NasDem menyerahkan semua keputusan kepada Jokowi sebagai pemilik hak prerogatif.

Bacaan Lainnya

“Kalau Pak Viktor jadi Menteri LHK atau menteri lainnya, Gubernur NTT ini sudah tahu Jakarta. Sudah tahu lanskap politik di Jakarta. Mau ditaruh di mana saja siap. Tapi itu sekali lagi, kita tunggu putusan Pak Presiden,” ujar Johnny di gedung Nusantara, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

NasDem berharap Jokowi-Ma’ruf Amin setelah dilantik sebagai Presiden-Wapres, langsung gas pol menyusun kabinetnya, mengingat banyaknya persoalan yang sedang dihadapi bangsa.

kepada rakyat Indonesia, Johnny mengimbau agar sabar menunggu susunan kabinet. Dia memprediksi akan ada kejutan dalam susunan kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Element of surprise (elemen kejutan) dibutuhkan juga. Karena ini menjadi bagian dari penantian yang membahagiakan,” tandas Johnny.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *