Internasional

Gudang Berisi 'Kejutan' di Australia Terjual Rp18,7 Miliar

Sebuah gudang yang terlihat usang di Brisbane, Australia, terjual seharga Rp18,7 miliar. (Foto: Google Street View)

Australia: Sebuah gudang tua dan tidak menarik perhatian di Brisbane, Australia terjual seharga GBP1 juta atau setara Rp18,7 miliar.

Ini merupakan contoh sempurna dari peribahasa, "Jangan Menilai Buku dari Sampulnya." Bangunan sederhana dan terlihat usang itu ternyata menyimpan 'kejutan' luar biasa di dalamnya.

Seperti dikutip dari Mirror, belum lama ini, gudang tersebut ternyata telah diubah menjadi sebuah rumah mewah dengan dua kamar tidur, lengkap dengan dapur modern, ruang makan dan kamar mandi elegan.

Properti di Negeri Kanguru itu didekorasi seperti mimpi ala hipster dengan desain langit-langit dan balok baja serta beton yang menarik.


Interior gudang terlihat begitu stylish. (Foto: Raywhite Spring Hill, Sam Mayes, Jac Tully)

Dalam sebuah iklan di internet, gudang itu dideskripsikan sebagai "kehidupan dalam kota tidak akan bisa lebih keren dari ini."

"Anda dapat menelusuri seluruh Brisbane, tetapi Anda tidak akan menemukan sesuatu seperti gudang ini, yang secara sempurna menangkap gaya jalanan Melbourne yang trendi," tulis iklan tersebut.

"Dari kamar mandi berwarna merah hingga ke desain langit-langit yang indah, lantai beton dan balok baja, ini merupakan sebuah rumah yang harus dimiliki. Rumah ini menawarkan fleksibilitas, sehingga Anda dapat menciptakan segala jenis ruang hidup yang Anda inginkan."


Warna merah mendominasi kamar mandi. (Foto: Raywhite Spring Hill, Sam Mayes, KTully)


Kamar tidur ala hipster. (Foto: Raywhite Spring Hill, Sam Mayes, Jac Tully)

"Ada dua kamar tidur, satu kamar mandi dan banyak ruang terbuka. Bersantailah di halaman yang cerah di mana anda dapat meminum kopi buatan sambil menikmati sinar matahari," lanjut iklan tersebut.

Zac Tully, agen properti, mengatakan kepada Courier-Mail bahwa banyak calon pembeli yang tertarik.

"Banyak calon dari seluruh penjuru Brisbane, dan ada juga yang sengaja terbang dari Sydney dan Melbourne untuk melihat rumah ini," tutur Tully. Pada akhirnya, gudang ini pun terjual dengan harga Rp18,7 miliar. (Khalisha Firsada)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close