CapresPilpres

Guruh Soekarnoputra: Jokowi Adalah Penganut Ajaran Bung Karno

Indopolitika.com Politisi PDI Perjuangan, Guruh Soekarnoputra menyerukan kepada kader partainya di Jakarta Barat untuk memenangan Jokowi-Jusuf Kalla dalam pertarungan Pilpres.

“Kita harus menang,” kata Guruh yang hadir saat acara buka puasa bersama para pengurus PDIP se- Jakarta Barat, di Gelanggang Olahraga Grogol, Selasa (1/7/2014).

Guruh diundang oleh Koordinator Relawan Merah Putih Charles Honoris. Charles menjelaskan, Guruh datang untuk memberikan memotivasi kepada  para kader PDIP, pengurus cabang, serta  ranting  memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla.

Dalam acara itu, Guruh kemudian memastikan, Jokowi adalah penganut ajaran Bung Karno.

“Kita memilih Jokowi karena memilih yang lain, Orde Baru akan bangkit. Tentu, kalian tidak mau Orde itu bangkit lagi,” ujar Guruh.

Guruh kemudian menyerukan kepada kader partainya, mengawal kertas suara.

“Perjalanan kertas suara sangat panjang dan rawan dikerjain. Untuk itu, kita semua harus awasi, kawal perjalanan kertas suara,” ujar Guruh.

Charles Honoris dalam kesempatan itu kemudian menambahkan,  perjuangan belumlah selesai. Meski, katanya, PDIP tampil sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2014.

“Satu minggu lagi kita akan perjuangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Kalau cinta Bung Karno, maka kita harus rebut kemenangan. Kalau pasangan Jokowi-Jusuf Kalla menang, ajaran Bung Karno akan diterapkan,” Charles memastikan. (tbn/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close