Daerah

Hadapi Bonus Demografi Sumsel Ke depan, Aslam Mahrom Libatkan Milenial

Musi Rawas – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2014-2019, Aslam Mahrom (Caleg) menggandeng milenial untuk menjadi merumuskan Musi Rawas kedepan. Kaum milenial diakuinya adalah masa depan dan harapan Indonesia dan Musi Rawas.

Bagi Aslam Mahrom melibatkan generasi milenial dalam merumuskan masa depan sangat penting, terutama dalam menghadapi bonus demografi. Mulai dari pengajuan program, kebijakan strategis, hingga pengawasan jalannya pemerintahan menjadi fokus pembinaan pada generasi milenial yang terlibat relawan Aslam Mahrom.

“Setelah kita survei mereka (pemilih milenial) yang aktif di media sosial, kita ajak mereka berperan. Sehingga mereka yang lebih banyak aktif tidak hanya untuk mempublikasikan gagasan yang ingin kita perjuangkan empat tahun kedepan, tapi juga memberikan pendidikan politik,” jelas Aslam Mahrom saat diwawancarai di Musi Rawas, Sabtu (6/4/2019).

Metode yang dilakukan Aslam Mahrom yang kembali maju menjadi Caleg DPRD Sumsel Dapil 8 tersebut ampuh untuk menggaet milenial, Terbukti dengan antusiasme milenial Musi Rawas yang ikut serta. Sasarannya adalah media sosial dan grup pertemanan untuk memberikan pemahaman politik yang santun dan membangun, serta sharing gagasan antar milenial.

Salah seorang kordinatornya, Ahmad Musa menjelaskan milenial Musi Rawas sangat senang dengan program yang dilakukan Aslam Mahrom, karena mereka merasa ikut serta dalam membangun daerahnya. Dukungan untuk Caleg Partai Hanura tersebut semakin kuat pada basis pemilih pemula dan anak muda. “Kita tidak hanya diajak menjadi relawan, tapi diberikan pendidikan politik, serta diberikan ruang dalam membangun Musi Rawas. Pak Aslam sangat dicintai oleh milenial,” tegas Ahmad Musa saat diwawancarai di Musi Rawas, Sabtu (6/4/2019).

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close