Pilkada

Hadiri Rakercabsus PPP Purwakarta, Padil Karsoma: Kita Harus Solid

Calon Bupati Purwakarta nomor urut 1, Padil Karsoma, menyatakan dibutuhkan kekompakan untuk menang di Pilkada.

“Jadi kita yang bergabung dengan PDIP harus bersinergi. Kedua partai pun harus menguatkan basis-basisnya,” ucapnya, di sela-sela Rakercabsus PPP Purwakarta, di Hotel Intan Jalan Basuki Rahmat, Purwakarta, Selasa (27/2).

Padil juga berharap kemenangan pada Pilkada di Purwakarta mencapai angka 60 persen.

“Oleh karenanya kita harus solid. Kami juga telah membagi tim relawan pasangan, dan tim pemenangan dari partai,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum PPP Wardatul Asriah mengatakan Kader PPP harus berjuang sepenuh hati dalam memenangkan pasangan yang diusung oleh partai di Pilbup Purwakarta dan Pilgub Jabar. Para kader diharapkan berjuang tanpa pamrih. Namun kepada pasangan yang dimenangkan, nantinya jangan sampai lupa pada PPP jika terpilih nanti.

Wardatul juga menyampaikan di Pilkada Purwakarta dan Pilgub Jabar, PPP mendapatkan nomor 1.

“Pasangan Pak Padil dan Pak Acep no urut 1, Pak Ridwan dan Pak Uu, juga nomor 1. Semoga ini menjadi tanda-tanda kemenangan,” ucapnya.

Meski demikian Wardatul berpesan untuk pemenangan ini agar para kader menguatkan basis-basis massa yang telah pasti.

“Wilayah lain yang merupakan basis paslon lain kita sulit memasukinya. Sehingga dibutuhkan tenaga khusus jika ingin mendapatkan suara,” ucapnya.

Jadi kata dia, para kader arus bawah diharapkan mempunyai pemetaan jelas. Khususnya lokasi dimana para pendukung setia PPP berada.

“Sosialisasi pun harus terus digalakan, agar kita bisa mendapatkan suara terbanyak. Baik untuk Pilbup Purwakarta maupun Pilgub Jabar,” ujarnya.

Wardatul yang akrab disapa Indah ini, juga menginginkan agar kader arus bawah Purwakarta tidak berharap apa-apa.

“Tetapi jika nanti Pak Padil terpilih, jangan lupakan kita di PPP. Jika lupa kami akan marah,” pungkas Indah. (rj)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close