INDOPOLITIKA.COM – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengajak masyarakat Tangsel memperkuat ukhuwah islamiyah di tengah bulan penuh berkah Ramadhan 2024.

Dia mengatakannya ketika menghadiri kegiatan Sarasehan Ramadhan 1445 yang diadakan oleh MUI Tangsel di Yayasan Daarul Hikmah, Kecamatan Pamulang, Tangsel Banten Selasa (2/4/2024).

“Ukhuwah islamiyah menjadi penting dalam menata rumah kita bersama Kota Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Dia jelaskan bahwa Kota Tangsel yang menjadikan aspek religius sebagai pilar pembangunan akan tergantung kuatnya tali silaturahmi.

“Alhamdulillah acara saresehan ini menjadi penguat tali silaturahmi dengan para ulama yang ada di Kota Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Selain itu, katanya Pemerintah Kota Tangsel selalu menempatkan para ulama sebagai tempat bertanya ketika akan melakukan langkah sosial keagamaan.

“Peran MUI akan terus membimbing kami dalam menjalankan roda pembangunan yang semoga bisa kita lanjutkan kembali,” ucapnya disambut riuh hadirin.

Pilar juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan para alim ulama pada dirinya selama menjadi Wakil Wali Kota Tangsel.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya. Insyalloh menjadi amal ibadah bapak ibu sekalian. Berkah bagi kami dalam menjalankan amanah, amiiin,” pungkasnya.

Terpantau media turut hadir Ketua MUI Tangsel sekaligus pimpinan Yayasan Daarul Hikmah, KH Saidih, Sekum MUI Tangsel Abdul Rozak, Kasih Bimas Islam Kemenag Tangsel Muhammad Edi Suharsongko, pengurus MUI Tangsel dan Kecamatan se-Tangsel.(red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com