Daerah

Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad, Mustofa Widjaja Ajak Warga Batam Jaga Persatuan

Batam – Ketua Dewan Pembina Forum Kepri Bersatu (FKB) Mustofa Widjaja mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan. Menurutnya, persatuan adalah modal utama untuk kemajuan daerah. Demikian disampaikan Mustofa Widjaja usai menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Lapangan Bola Kaki, Sei Harapan, Sekupang, Kota Batam, Kamis (9/8) malam.

“Masyarakat harus terus menjunjung nilai-nilai persatuan dan kerukunan antar sesama warga di Batam,” kata Mustofa.

Pria yang maju sebagai calon anggota DPD RI periode 2019-2024 ini menjelaskan, sudah menjadi kenyataan yang harus diterima bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk berbeda-beda suku, ras dan budaya.

“Maka toleransi adalah hal yang mutlak diperlukan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” jelas Mustofa.

Untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan dengan baik, lanjut Mustofa, dirinya menyeru agar masyarakat saling bersilaturrahim antar sesama.

“Tadi sudah disampaikan dalam ceramahnya Ustaz Abdul Somad, bahwa silaturrahmi adalah hal yang utama. Maka marilah terus kita lakukaan hal itu, agar kerukunan antar warga terus terjalin,” katanya.

Mantan Kepala BP Batam ini juga menambahkan, menjelang pesta demokrasi di Pemilu 2019 mendatang, dia mengingatkan kepada warga agar tidak terpancing isu-isu yang akan memecah belah persatuan warga.

“Hal ini sangat penting untuk diingatkan disaat sebelum pelaksanaan Pilkada maupun hingga sesudah pelaksanaan Pilkada. Karena kerukunan, persatuan, persaudaraan dan rasa saling menghargai adalah hal utama,” pungkasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close