Daerah

Hari Bakti BP Batam yang ke-47, Mustofa Widjaja Harap Batam Menjadi Gerbang Ekonomi Indonesia

Tepat hari ini, Jumat 26 Oktober 2018, Badan Pengusahaan (BP) Batam memperingati Hari Bakti yang ke-47 tahun. Tak terasa instansi yang dulunya bernama Badan Otorita Batam tersebut sudah memasuki usia yang cukup matang.

Memperingati hal tersebut, Mustofa Widjaja, mantan Kepala BP Batam periode 2008-2016 mengucapkan selamat dan turut berbahagia.

“Kita senang dengan usia BP Batam yang sudah menginjak angka 47 ini. Saya mengucapkan selamat. Tidak terasa perjuangan mengembangkan Batam sudah selama itu,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (26/10/2018).

Mustofa yang kini maju menjadi Calon Anggota DPD RI dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menuturkan, dilihat dari usianya perkembangan Batam sudah cukup pesat. Niatan pemerintah RI di tahun 1971 lalu untuk mengembangkan Batam menjadi kota industri relatif sudah tercapai.

“Siapa sangka daerah yang dulunya hutan belantara, kini telah menjadi daerah industri ekonomi Indonesia? BP Batam sudah berhasil menyulapnya. Tinggal kita menjaga dan mendorong Batam agar lebih maju dan betul-betul menjadi gerbang ekonomi Indonesia,” pungkas Ketua Dewan Pembina Forum Kepri Bersatu tersebut. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close