Hari Ini, Istri Tb. Chaeri Wardhana Dilantik Jadi Ketua Golkar Tangsel

  • Whatsapp
Adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan (kiri) ditemani istrinya yang juga Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany sebelum menjalani sidang perdananya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014). Wawan diduga terlibat dalam dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga melibatkan mantan Ketua MK, Akil Mochtar. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)
<p>Adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan (kiri) ditemani istrinya yang juga Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany sebelum menjalani sidang perdananya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014). Wawan diduga terlibat dalam dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga melibatkan mantan Ketua MK, Akil Mochtar. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)</p>

Istri Tb. Chaeri Wardhana, Airin Rachmi Diany yang juga walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dijadwalkan akan dilantik sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel pada hari ini, Sabtu (20/9). Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari keputusan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Mudaslub) pada 27 Agustus 2014 yang memilih Airin Rachmi Diany sebagai Ketua DPD Golkar Tangsel.

“Ibu Airin telah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel secara aklamasi pada Musdalub menggantikan almarhum H. Kanung, besok (hari ini red) akan dilantik,” kata Anggota DPRD Kota Tangsel terpilih dari Partai Golkar, Muhammad Azis dalam keterangannya, Jumat (19/9).

Baca Juga:

Dalam agenda pelantikan itu, Azis yang juga akan dikukuhkan sebagai pengurus. Ia akan dilantik sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel. (jjs/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *