Hari Ini, Wapres Maruf Hadiri Konferensi Internasional Halal dan Thoyyib di Malang

  • Whatsapp
Wakil Presiden Maruf Amin ditemani istri dan rombongan, bertolak ke Malang.

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Presiden Maruf Amin bertolak ke Malang, Jawa Timur untuk menghadiri sejumlah acara pada Rabu (27/11/2019). Salah satu acara yang akan dihadiri Maruf ialah Konferensi Internasional Halal dan Thoyyib 2019. Selain itu, Wapres akan meresmikan Universitas Islam Malang Kampus Pelopor Gerakan Anti Radikalisme.

Maruf bersama Istri, Wury Maruf Amin beserta rombongan berangkat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 07.15 WIB. Maruf beserta rombongan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Bacaan Lainnya

Dalam acara Konferensi Internasional Halal dan Thoyyib 2019, Maruf akan memberikan pidato kuncinya yang bertajuk “Indonesia Halal dan Thoyyib: Persembahan Indonesia kepada Dunia” pada peluncuran Konsorsium Pusat Halal Jawa Timur, Lembaga Pemeriksa Halal, dan Pusat Halal Universitas Brawijaya.

Setelah menyampaikan pidato kuncinya, Maruf akan meninjau Pameran Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. Lalu Maruf beserta rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Universitas kunjungannya ke Universitas Islam Malang untuk memberikan Kuliah Umum bertema “Spirit Islam Nusantara dalam Mengembangkan Ekonomi Umat”, serta meresmikan Universitas Islam Malang Kampus Pelopor Gerakan Anti Radikalisme.

Usai acara di Universitas Brawijaya, Wapres beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Universitas Islam Malang untuk memberikan Kuliah Umum bertema “Spirit Islam Nusantara dalam Mengembangkan Ekonomi Umat”, serta meresmikan Universitas Islam Malang Kampus Pelopor Gerakan Anti Radikalisme.

Kemudian, agenda terakhir yang akan dihadiri Maruf ialah meninjau Desa Tangkilsari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Di sana Wakil Presiden RI akan melihat lebih dekat pelaksanaan program pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Wapres Maruf Amin didampingi oleh Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, dan Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *