Hari Perhubungan Nasional 2020, Isdianto Tekankan Pentingnya Konektivitas

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM  – Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menyatakan, setiap program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau selalu menempatkan konektivitas antarwilayah sebagai bagian dari fokus.

Karena itu, Isdianto yang mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kepulauan Riau dalam kontestasi pesta demokrasi mengatakan, peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020 yang jatuh hari ini, Kamis (17/9), menjadi momentum untuk terus meningkatkan konektivitas di Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

“Selamat Hari Perhubungan Nasional. Mari kita jadikan Hari Perhubungan Nasional untuk semakin meningkatkan konektivitas di Kepulauan Riau. Konektivitas antarwilayah itu menjadi kunci utama peningkatan ekonomi di Kepulauan Riau,” kata Isdianto melalui keterangan tertulis yang diterima di Kota Batam, Kamis (17/9).

Komitmen peningkatkan konektivitas antarwilayah juga yang menjadi fokus Isdianto mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri, berpasangan dengan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suryani.

Selama menjabat sebagai gubernur, Isdianto terus mengawal dan ikut memastikan jika program pembangunan infrastruktur di Kepulauan Riau selalu menekankan tentang pentingnya konektivitas. Koneksi antar-pulau, menurut Isdianto, akan berhubungan dengan peningkatan ekonomi masyarakat. Muaranya, tak lain yakni kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

“Saya terus mengawal dan memastikan jika program pembangunan infrastruktur di Kepri merata di semua daerah. Ini demi memperkuat konektivitas dan membuka akses ekonomi. Tujuan utamanya adalah kesejahteraan masyarakat,” kata Isdianto.

Beberapa program yang terkait konektivitas antarwilayah selama periode kepemimpinan Isdianto seperti pembangunan Jembatan Marok Tua di Kabupaten Lingga. Program pembangunan ini menuai apresiasi masyarakat.

“Yang selalu saya tekankan kepada seluruh perangkat daerah, bahkan setiap program pembangunan itu harus memberikan dampak langsung terhadap masyarakat. Muaranya tak lain demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata adik kandung almarhum Muhammad Sani itu. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *