Harlah ke-23, Gus AMI Sampaikan Rasa Syukur PKB Telah Naik Level

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Gus AMI) menyampaikan rasa syukurnya atas kemajuan PKB yang naik level dari partai menengah menjadi partai yang bertengger di papan atas.

“Semua survey menunjukkan PKB bertengger di 3 besar, bertengger di 3 kekuatan utama. Kita telah meninggalkan level tengah sebagai jajaran terbesar di level tengah. Menurut survei-survei kita telah bertengger di partai papan atas,” kata Gus AMI dalam sambutannya di acara Harlah PKB yang ke-23 pada Jumat (23/7/2021).

Berita Lainnya

Menurut Gus AMI, ini semua karena PKB menghadirkan produk-produk komitmen dan tanggung jawab kepada para pendiri partai, negara, bangsa dan Tanah Air dalam wujud keputusan-keputusan politik yang sesuai dengan kehendak rakyat.

Baik itu undang-undang (UU), APBN, APBD, peraturan daerah (perda) dan seluruh kebijakan eksekutif baik di level pemerintahan pusat maupun pemda di semua level.

“Yang akan terus kita uji, kita monitor, kita evaluasi, kita ukur apakah produk-produk ini efektif, efisien, nyata berdaya guna bagi masyarakat kita. Inilah yang kemudian membawa kita hadir hari ini ini sebagai kekuatan yang Insya Allah bukan saja solutif tapi juga penuh keberkahan,” ujarnya.

Wakil Ketua DPR Korkesra ini juga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKB yang selama puluhan tahun terakhir ini, telah istiqomah dan konsisten, menunjukkan kiprah kepedulian yang nyata.

“Kemenangan kita, eksistensi kita di papan atas ini, karena kita hadir dan menunjukkan komitmen yang nyata di masyarakat,” ucapnya.

Gus AMI juga menyampaikan rasa hormat, bangga dan cintanya kepada seluruh kader-kader di seluruh Tanah Air yang hadir bersama maupun secara virtual hari ini, ataupun yang tidak hadir.

“Tolong sampaikan salam cinta saya kepada seluruh penggerak-penggerak PKB di manapun yang tidak sempat bertemu virtual, sampaikan salam cinta dan hormat saya, sampaikan selamat ulang tahun PKB ke-23 saya kepada mereka. Insya Allah keringat mereka tidak akan pernah sia-sia, tetesan keringat dan pengabdian serta kerja keras mereka bergabung menjadi bagian gelombang besar PKB untuk memperbaiki Indonesia,” tuturnya.

Adapun rangkaian acara dalam Harlah ke-23 PKB di antaranya, vaksinasi Covid-19 gratis, khataman Al-Quran dan pemotongan tumpeng. Adapun pemotongan tumpeng diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB sekaligus Wakil Ketua MPR Djazilul Fawaid. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *