DaerahPKB

Harlah PKB Ke-20, Abdul Basyid Has Ajak Seluruh Kader Menangkan Caleg PKB di Pemilu 2019

Batam – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-20. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Basyid Has, mengingatkan kader-kadernya untuk untuk terus berjuang memenangkan PKB di Pemilu 2019, sekaligus para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang di usung PKB.

“Harlah PKB ke 20 ini mari kita jadikan monentum meningkatkan semangat berjuang untuk kemenangan PKB dan para caleg dari PKB,” kata Abdul Basyid Has usai menghadiri rapat koordinasi dengan sejumlah kader dan pengurus PKB Kepri, di Batam, (23/7).

Selain itu, Abdul Basyid Has yang juga Caleg DPR RI Dapil Kepri ini juga mengajak seluruh kader dan jajaran pengurus mulai dari Dewan Pengurus Anak Ranting (DPARt), Dewan Pengurus Ranting (DPRt), Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), dan Dewan Pengurus Cabang (DPC), untuk tetap solid dan terus berkoordinasi untuk kemenangan PKB.

“Meskipun sebelumnya kita sudah komitmen dan bahkan sudah bertemu dengan beberapa pengurus dari Ranting sampai DPC di Kepri, tetap selalu kita ajak untuk bertekad satu barisan untuk pemenangan,” tegas Basyid.

Lebih lanjut, Basyid juga menekankan spirit perjuangan PKB dalam sistem politik adalah untuk  membela rakyat.

“Jadi tidak ada alasan bagi kader PKB yang duduk di lembaga eksekutif, legislatif atau para kandidat caleg di kota atau kabupaten di Kepri nanti untuk tidak membela kepentingan rakyat, semua wajib untuk kepentingan rakyat Kepri,” tegas Basyid.

Kader PKB, khususnya warga Nahdliyin di Kepri, lanjut Basyid, harus bersatu untuk kemaslahatan dan cita-cita kemenangan partai.

“PKB adalah partainya warga NU, jadi warga NU harus mendukung kemenangan PKB di Kepri, tentu semua untuk kemaslahatan rakyat dan kemajuan daerah,” pungkas Basyid. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close