Hary Tanoe Tegaskan Tak Tertarik Maju di Pilpres 2024

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) angkat bicara terkait isu yang menyebut namanya masuk bursa calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari kalangan pengusaha pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

HT membantah isu tersebut dan menegaskan sama sekali tak tertarik untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. Dia mengatakan akan fokus dalam transformasi digital MNC Group. Hal ini merupakan bagian untuk memajukan ekonomi digital Indonesia.

Berita Lainnya

“HOAX! Saya tidak berniat atau berwacana masuk dalam bursa Capres-Cawapres 2024. Informasi terkait itu adalah tidak benar. Berita ini tidak benar, saat ini saya fokus dalam transformasi digital MNC Group. Memajukan ekonomi digital Indonesia. *HT,” ujar Hary Tanoesoedibjo lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (11/6/2021).

Pernyataan tegas HT pun mendapat respons positif di kolom komentarnya. Warganet mendukung HT fokus dalam membangun ekonomi digital Indonesia.

“Nah gitu pak tegas!!Kalo diam malah menjadi jadi ntar.. fokus ke ekonomi digital Indonesia.. salam sukses,” ujar akun marita_cozy.

“Gak usah jadi capres paa ribet ngurusin negara, mending urusin bisnis kita bergandengan tangan babp terbang to the marss,” kata akun aidalestari menimpali.

Komentar “To The Moon” dan “To The Mars” pun langsung memenuhi kolom komentar Instagram HT. “To the moon,’ ucap vando_ad.

“Pak BABP, BHIT tolong up terus. Saya siap kawal to the mars ini, ayo gaes hold hold,” kata viecoandeska. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *