Hasil Sementara Thomas Cup 2020: Ginting Menang, Indonesia Unggul 1-0 Atas Taiwan

  • Whatsapp
Pemain tunggal putra Indonesia, Antony Sinisuka Ginting

INDOPOLITIKA.COM – Pemain tunggal putra Indonesia, Antony Sinisuka Ginting tampil trengginas kala berjumpa andalan Taiwan Chou Tien Chen dalam laga pembuka pertandingan terakhir Grup A Piala Thomas 2020, Rabu (13/10/2021).

Pada laga yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark ini, Ginting mengalahkan Chou dua game langsung dengan skor 22-20, 21-16.

Berita Lainnya

Di gim pertama, Ginting mendapat perlawanan sengit dari Chou Tien Chen. Sempat unggul di jeda interval, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 bahkan dalam tekanan Chou. Namun berkat kegigihannya, Ginting yang sempat tertinggal 16-20 mampu mengejar ketinggalan dan berbalik unggul 22-20.

Memasuki gim kedua, pertandingan jadi jauh lebih ketat. Baik Anthony dan Chou saling mencuri poin, sebelum wakil Indonesia mengamankan jeda interval dengan skor 11-8.

Selepas jeda, Anthony terlihat mampu mmenguasai jalannya pertandingan. Dia seakan mendikte gaya permainan Chou, hingga sempat unggul jauh 16-11.

Unggul jauh membuat Anthony bermain kian lepas. Chou Tien Cien dibuat terus berada dalam tekanan. Ginting akhirnya menang 21-16.

Di partai kedua yang sedang berlangsung saat ini, Indonesia yang menurunkan pasangan ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto sementara tertinggal di game pertama dengan skor 28-26. [asa]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *