Hastag #HTIAduDombaUmat Mendadak Heboh

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Hastag #HTIAduDombaUmat mendadak menjadi trending dikalangan pengguna twitter, Sabtu (7/12/2019). Hingga pukul 18.30 WIB, hastag tersebut sudah dicuitkan sebanyak 21,1 K.

Diketahui, tagar itu pertama kali diunggah oleh cuitan seorang pengguna twitter dengan nama akun Chusnul Chotimah, @CH_chotimah. Dalam cuitannya, ia mengatakan bahwa tagr tersebut terkait dengan kejadian kekacauan yang melibatkan sekelompok massa dengan membawa bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Baca Juga:

“Tagar kita hari ini #HTIAduDombaUmat. Terkait dgn kejadian kemarin dimana sekelompok orang dgn membawa bendera HTI mencoba membuat kekacauan,” cuit Chusnul Chotimah.

“Sengaja kita naikkan agar rakyat terutama umat muslim untu tdk terhasut dan minta negara tegas pd mereka yg masih ingin tegakkan khilafah,” demikian cuit @CH_chotimah.

Ada juga netizen yang mengatakan jika kita harus rasional dan obyetif menyikapi setiap ajaran yang masuk. “Jangan asal menerima setiap ajaran. Baik di tempat ibadah atau dimanapun, Krn para penghasut sdh ada dimana-mana spy bangsa ini hancur berkeping-keping,” tulisnya menyertakan hastag #HTIAduDombaUmat #HTIAduDombaUmat.

“Jarang kita dengar : Romo Ndemo Romo Pendeta Laporin Pendeta Bhiksu Nuntut Bhiksu Wiku Hujat Wiku Mungkin krena kagak ada Hizbut Tahrir Katolikiyah Hizbut Tahrir Kresteniyah Hizbut Tahrir Buddaiyah Hizbut Tahrir Hinduiyah Hizbut Tahrir Konghucuiyah,” cuit Wagiman Deep menyertakan hastag #HTIAduDombaUmat.

Sementara akun Randeyank randedit randualit menuliskan, pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah meminta seluruh warga NU tidak terprovokasi bentrokan yang terjadi di depan kantor Pengurus Cabang NU Surakarta pada Jumat (6/12) sore,” tulisnya #HTIAduDombaUmat.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *