Hastag #TangkapDewiTanjung Menggema di Twitter

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ulah politisi PDI-P Dewi Tanjung melaporkan dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan, kepada polisi seketika heboh. Dia bukan hanya dinilai tidak berprikemanusiaan, tetapi juga dianggap sebagai sosok yang gemar melaporkan orang lain ke polisi.

Hastag #TangkapDewiTanjung hingga Jumat, (8/11/2019) pukul 21.30 sudah dicuitkan sedikitnya 5 ribuan lebih netizen. Mereka mengaku geram dengan aksi Dewi Tanjung yang seolah-oleh menyudutkan Novel.

Muat Lebih

Kegeraman netizen bertambah saat Dewi tampil gagap dalam salah satu acara televisi. Potongan video yang ditampilkan netizen memperlihatkan Dewi seperti seorang profesional menjelaskan bahwa kasus Novel memang diduga ada kejanggalan.

“Sang nyai Dewi Tanjung dibungkam oleh bang Aiman Witjaksono. Kalimat yang tepat untuk DT disertai tagar ya guys,” kata akun@Asmara diserta tanda terimakasih dan hastag #TangkapDewiTanjung.

Sebelumnya, Politisi PDI-P Dewi Tanjung melaporkan penyidik Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019). Dalam laporannya, Novel dituduh melakukan penyebaran berita bohong melalui media elektronik.

Menurut Dewi, Novel telah merekayasa peristiwa penyiraman air keras oleh orang tak dikenal pada 11 April 2017.

“Ada beberapa hal janggal dari semua hal yang dialami, dari rekaman CCTV, bentuk luka, perban, dan kepala yang diperban. Tapi, tiba-tiba malah mata yang buta,” kata Dewi,

Ia menganggap, reaksi Novel saat disiram air keras tak seperti korban terkena siraman air keras.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *