Cawapres

Hatta Rajasa: Meski Ramadhan, Agenda-Agenda Politik Tetap Dilakukan Beriringan

Indopolitika.com   Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengaku, meski masa kampanye beriringan dengan bulan puasa namun tidak menjadi halangan untuk melakukan agenda-agenda politik yang cukup menguras tenaga.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini kita dapat melaksanakan agenda-agenda politik dengan semangat dan penuh keyakinan,” kata Hatta Rajasa saat menghadiri Tabligh Akbar Milad Daarut Tauhiid yang ke-15 di Masjid Istiqlal, Jalan Taman Wijaya Kusuma, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (29/6/2014).

Pasangan nomor urut satu ini juga mengatakan, siapapun yang menjalankan agenda-agenda politik harus menjaga rasa yang aman, nyaman, tenteram serta persatuan antarbangsa. Menjaganya yakni dengan cara tidak terjebak untuk masuk ke dalam kampanye hitam.

“Jaga rasa persatuan di bulan yang suci ini untuk tidak terjebak, jangan percaya, dan jangan termasuk ke dalam berita-berita fitnah, black campaign, dan sebagainya,” ujar Hatta.

Ia berharap dan berdoa kepada seluruh jemaah yang hadir dalam Tabligh Akbar Milad Daarut Tauhiid ini bahwa bulan puasa kali ini umat Islam dapat menjadi hamba Allah yang saleh.

“Mudah-mudahan kita semua di bulan suci Ramadhan ini dapat dengan tenang umat Islam dapat menjalankan ibadah puasanya, dan selalu beramal saleh. Insya Allah kita menjadi hamba Allah yang betul-betul bertakwa,” tutup Hatta.

(mtr/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close