Politik

Hatta Rajasa sosialisasi kandidat capres melalui buku

Kampanye PAN Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, saat pidato kampanye di hadapan kader dan simpatisan Partai PAN, di gedung VIP Futsal, Bangil, Pasuruan, Sabtu, (22/3). Partai Amanat Nasional harus berkoalisi agar bisa menentukan pasangan capres dan cawapres pada Pemilu mendatang Hatta Rajasa mengaku siap menjadi capres jika partai koalisi nantinya mengusung dirinya. ANTARA FOTO/Adhitya Hendra ()

Jakarta (ANTARA News) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mensosialisasikan sebagai kandidat calon presiden (Capres) melalui dua karya buku berjudul “Hatta Rajasa Siapa Dia? dan “HR Harapan Rakyat”.
“Sosok Hatta Rajasa banyak yang tidak tahu meski banyak meraih prestasi,” kata Koordinator Hatta Rajasa Fans Club (HRFC) Ali Rahman dalam keterangan persnya di Jakarta Jumat malam.
Ali mengatakan anggota HRFC berinisiatif membagikan dua buku tentang Hatta Rajasa kepada masyarakat saat kampanye terbuka di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Kamis (3/4).
Buku “Hatta Rajasa Siapa Dia?” merupakan rangkuman tulisan berupa karya mini biografi dari pria yang menjabat Menteri Koordinator Perekonomian tersebut.
Buku tersebut menceritakan Hatta sejak dari kecil dengan berbagai perjuangan hidup hingga mampu menorehkan prestasi dalam bidang ekonomi.
Sementara buku berjudul “HR Harapan Rakyat” berisi catatan dan pendapat blogger tentang sosok bapak dari empat orang anak tersebut.
Ali menilai Hatta merupakan sosok yang tidak pernah memamerkan prestasi yang telah diraihnya.
Terkait membagikan buku saat kampanye, Ali menuturkan prestasi seseorang perlu diketahui masyarakat dan tidak perlu dipermasalahkan dalam bidang politik.
“Karena itu fakta jadi masyarakat perlu tahu sehingga tidak membeli kucing dalam karung,” ujar Ali.
Selain membagikan buku, sejumlah anggota HRFC mengenakan rambut palsu warna putih dan topeng wajah Hatta.(*)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close