Heboh! Ali Ngabalin Dicegat Ikut Masuk saat Prabowo Ketemu Jokowi, Benarkah ?  

  • Whatsapp
Video Ali Ngabalin yang beredar di medsos

INDOPOLITIKA.COM– Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan video singkat pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi, Jumat (11/10) lalu.

Lokus perhatian warganet bukan pada pertemuan itu, tapi pada sosok Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabablin, yang nampak tidak diizinkan mendampingi Prabowo. Awalnya, pada video yang beredar ini biasa aja.

Baca Juga:

Namun saat dipertegas, memang ada yang “agak” janggal dimana Ngabalin tidak diperbolehkan masuk dan akhirnya pintu ditutup.

Peristiwa tersebut terekam kamera dan bisa dilihat dalam unggahan video kanal YouTube Sekretariat Presiden. Lihat pada detik-detik awal dalam video itu di laman https://setpres.setneg.go.id/video/.

Kala itu, Prabowo yang didampingi oleh tiga orang lainnya termasuk Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono memasuki halaman Istana Merdeka dengan mengendarai mobil golf, kendaraan istana.

Setelah turun dari mobil, Prabowo langsung memberikan sikap hormat dan menyalami Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Pratikno seketika membalas dengan senyuman lalu dan menanyakan kabar.

“Sehat-sehat Pak?” tanya Pratikno.

“Alhamdulillah,” jawab Prabowo.

Sesaat setelah itu, tampak sosok Ali Mochtar Ngabalin muncul dari belakang keduanya.

Tak lama, Prabowo menyalami Ali Ngabalin sambil menanyakan kabar.

“Apa kabar?” tanya Prabowo ke Ali Ngabalin

“Siap jenderal,” kata Ali sembari menyalami Prabowo.

Prabowo kemudian masuk ke dalam Istana Merdeka, disusul oleh Sugiono dan satu aparat kepolisian di belakangnya.

Namun, Ali Ngabalin yang ingin memasuki ruangan justru dihalangi oleh pria berbaju putih dan tidak diizinkan masuk. Keduanya akhirnya terlibat perbincangan di luar ruangan.

Sementara itu, Prabowo yang diantar oleh Pratikno langsung menemui Presiden Jokowi. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *