Heboh! Diduga Bawa Bom ke Bank, Pria di Majalengka Diikat di Tiang Lapangan

INDOPOLITIKA.COM – Seorang pria di Majalengka diamankan satpam setelah diduga membawa bom ke dalam bank. Pria itu kemudian diikat di tiang lapangan alun-alun Leuwimunding.

Terpantau pria itu membawa sebuah tas selempang kecil berwarna biru. Di sekitaran lokasi, aparat kepolisian bersenjata nampak tengah berjaga-jaga.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu kawasan alun-alun tersebut juga saat ini telah dipasang garis polisi, karena pria yang diduga membawa bom itu kini menjadi bahan tontonan warga sekitar.

“Pria tersebut ditangkap oleh Satpam Bank karena diduga membawa bom. Iya sama Satpam (diikat di tiang gawang),” kata Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Majalengka, Aiptu Riyana kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara detail identitas dan penangkapan pria tersebut. Pasalnya, kini polisi masih menyelidiki pria yang mengenakan topi hitam dan menggunakan jaket hitam tersebut.

“Setelah diikat Satpam lapor ke Polsek, kemudian Polsek laporan ke Polres. Kami dapat laporan sekitar pukul setengah 3 sore. Untuk data lain saat ini kami masih menyelidiki,” pungkasnya.[fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.