Heboh Operasi Plastik Selir Eks Dirut Garuda Pakai Uang Negara, Benarkah?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Terbongkarnya skandal pengiriman suku cadang sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton lewat pesawat Airbus A330-900 milik PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) yang dikirim dari Prancis, beberapa waktu lalu benar-benar mengejutkan.

Paska terbongkarnya skandal tersebut, nama Mantan Dirut Garuda Ari Askhara seketika tenar. Ditambah lagi dengan bumbu dugaan perselingkuhanya dengan seorang pramugari seksi nan berkuasa, berinisial PNR.

Bacaan Lainnya

Ditambah lagi sifat PNR yang disebut-sebut sebagai ‘Ratu Garuda’ dan sangat berkuasa ini dibongkar akun@digeeembok. Dari perlakukan semena-mena hingga operasi plastik menggunakan uang negara. Sontak saja, publik makin penasaran dengan kasus yang akhirnya membuat Menteri BUMN Erick Thohir mencopot direksi yang diduga menggelapkan Harley ini.

Akun @digeeembok, yang membongkar kelakuan Ari Askhara kala menjabat sebagai Dirut, menyebutkan jika sosok PNR ini sangat berkuasa. Ari Askhara bahkan diduga memanjakan selingkuhan dengan uang perusahaan. Salah satunya yakni saat Putri melakukan operasi pelasyik di Osaka, Jepang.

“Ayyy mo mundur dulu ke tahun 2018. Putri sebelum oplas dan sesudah oplas. Oplas dilakukan di Osaka dan dibiayai oleh negara. Pakai dana operasional Ari Askhara,” tulis @digeeembok.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah video Instagram Story dari sang gundik saat sedang melakukan perawatan tanam benang di London. Video tersebut diunggah beberapa hari sebelum kasus penyelundupan kasus moge membuat geger publik. “Kelakuan gundik. Beberapa hari sebelum kasus penyeludupan moge. Tanem benang di London coy.,” ungkap akun itu.

Unggahan akun @digeeembok soal operai plastik menggunakan uang negara ini pun memicu amarah netizen. Banyak yang mengecam hingga mem-bully gundik Ari Askhara ini. “Bisa ga ya hasil oplas yg dibiayai oleh negara itu dipretelin 1 per 1  gemes lihatnya,” tulis @Erlina8270**9

“Yg kek gini yg bikin rakyat nanggung bebannya, kan b*ngsat,” komentar @BuleS**1.

“aslik nya kek gini  tp muka songong nya emang uda default sih,” celoteh
@VeronikaKr**ta1.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *