Heboh! Puan-Anies Berswafoto di Gelaran Formula E, Bersiap Menuju Pilpres?

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPR RI, Puan Maharani duduk bersampingan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, saat gelaran balapan Formula E. Keduanya duduk di tribun VVIP. Di samping Puan Maharani duduk pula Presiden Joko Widodo. Foto yang diunggah Puan Maharani di akun instagramnya itu pun menjadi perhatian warganet. Diduga ada yang mengaturnya dan bukan kebetulan.

Di sela-sela balapan berlangsung, Puan terlihat mengeluarkan ponsel dan swafoto berdua bersama Anies Baswedan. Gubernur DKI itu tampak tersenyum kecil sambil menghadap kamera. Swafoto yang dilakukan Puan itu disebut-sebut sinyal menuju Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

Menariknya, di sela-sela balapan Formula E, Anies terlihat juga sempat bertemu khusus dengan Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Syafruddin, Sabtu (4/6/2022).

Syafruddin yang juga mantan Wakapolri dan Menteri PAN-RB ini dikenal sebagai orang dekat Jusuf Kalla (JK).

Purnawirawan polisi berpangkat komisaris jenderal itu baru saja pulang umrah bareng Puan Maharani. Tidak heran jika pertemuan Syafruddin dengan Anies disebut-sebut dalam rangka menjodohkan dengan Puan di Pilpres 2024.

Juru bicara JK, Husain Abdullah, yang dikonfirmasi terkait isi pembicaraan Syafruddin dengan Anies, mengaku tak mengetahuinya.

“Hanya Pak Syaf yang tahu apa yang ia perbincangkan dengan Pak Anies. Entah ada pesan dari Ibu Puan, atau bagaimana,” tutur dia.

Husain Abdullah menyampaikan bahwa keluarga Syafruddin dan Puan memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Tentunya juga mencakup kedekatan dengan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.

“Pak Syaf dan Ibu Puan sekeluarga, memang punya hubungan dekat, termasuk dengan Ibu Mega. Sehingga mereka pun umrahnya bareng ke tanah suci,” jelas Husain.[dbm]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.