Heboh! Ronaldo Bikin Coca-Cola Rugi 57,6 Triliun, Kok Bisa?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Coca Cola mengalami kerugian mencapai US$ 4 miliar atau sekitar Rp 57,6 triliun (kurs Rp 14.400), hanya gara-gara botol Coca- Cola digeser oleh bintang berjuluk CR7 itu saat konferensi pers jelang pertandingan Portugal melawan Hungaria di grup A Euro 2020, beberapa hari lalu.

Saat itu botol Coca-Cola ditempatkan di mejanya. Namun pria berusia 36 tahun itu menggesernya dan mengatakan jika harus meminum air putih sebagai gantinya. Hal tersebut langsung berdampak buruk pada pergerakan saham Coca-Cola.

Berita Lainnya

Diketahui sebelum kejadian itu, saham Coca-Cola berada di angka US$ 56. Namun akhir konferensi pers saham turun menjadi US$ 55,2. Terjadi penurunan 1,6% pada harga tersebut dan menyebabkan kerugian US$ 4 miliar.

Coca-Cola menanggapi apa yang dilakukan Ronaldo dengan menyebut minuman adalah hak setiap orang. Menurut mereka selera dan kebutuhan orang akan berbeda-beda.

Juru bicara Coca-Cola menyampaikan jika seluruh pemain ditawari air, Coca Cola dan Coca Cola Zero Sugar ketika sampai di tempat konferensi pers.

Memang, Ronaldo tidak menyukai minuman manis. Dia sangat ketat menjalani diet dan sangat menghindari makanan atau minuman manis.

Ronaldo diperkirakan makan hingga enam kali makanan bersih untuk menjaga performa fisiknya yang sangat luar biasa. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *