Heboh! SBY Muncul di Film Hollywood “The Tomorrow War”

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sosok mantan Presiden Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bikin heboh netizen. Ia dikabarkan muncul di film sains fiksi berjudul “The Tomorrow War”.

Hal itu diungkap oleh politikus Partai Demokrat Andi Mallarangeng melalui akun Instagram pribadinya yang mengunggah foto SBY dengan poster film The Tomorrow War.

Berita Lainnya

Film garapan Chris McKay ini menampilkan SBY saat tengah berjabat tangan dengan pemimpin dunia yang lain.

“Ada SBY di film The Tomorrow War. Sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Chris Pratt (The Guardians of the Galaxy) dan disutradarai oleh Chris McKay (The Lego Batman Movie),” tulis Andi, dikutip dari akun Instagram @andi_a_mallarangeng, Sabtu (17/7/2021).

Andi mengatakan bahwa SBY muncul saat peristiwa kesepakatan antara para pemimpin dunia pada 2022. Andi menduga kemunculkan SBY di film tersebut tampak mewakili negara-negara Asia.

“Yang menarik, peristiwa kesepakatan pemimpin dunia dalam film itu terjadi di tahun 2022. Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia,” lanjutnya.

Andi mengaku heran dan penasaran mengapa SBY dipilih untuk ditampilkan di The Tomorrow War, mengingat SBY sudah tidak menjabat sebagai presiden.

“Tapi yang namanya film Sci-fi, tetaplah sebuah produk fiksi, produk seni, bukanlah film dokumenter,” tutur Andi.

Kendati demikian, ia merasa bangga melihat sosok mantan presiden RI itu tampil di dalam film Hollywood ini.

“Bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik,” katanya.

Untuk diketahui, The Tomorrow War merupakan film yang menceritakan sebuah perang melawan invasi alien bernama White Spikes yang terjadi di 2051.

Demi memenangkan perang tersebut, para pejuang melakukan time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut tentara di masa itu untuk berperang.

Film ini tayang pertama kali pada 2 Juli kemarin dan berencana membuat sekuelnya yang akan berfokus pada asal mula White Spikes itu sendiri. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *