Heboh Tiga Wanita Berjilbab Joget Tik Tok di Dalam Masjid, Tonton Neh Videonya

  • Whatsapp
Tangkapan layar pelaku Tik Tok di dalam Masjid.

INDOPOLITIKA.COM – Demam Tik Tok kembali dirasakan dikalangan masyarakat. Platform sosial media berisi video pendek yang mendorong para pengguna untuk berimajinasi dan berekpresi dengan bebas itu, begitu digemari kalangan milenial, terutama kaum hawa.

Seperti halnya tiga wanita ini. Sayangnya, tiga wanita berjilbab ini salah memilih lokasi untuk bersenang-senang. Mereka memilih areal di dalam masjid, tempat umat muslim menjalankan ibadah shalat untuk berdendang ala Tik Tok. Mereka pun dihujat ramai-ramai warganet.

Bacaan Lainnya

Video tiga wanita berhijab bergoyang Tik Tok itu ramai dibagikan di media sosial. Video berdurasi 15 detik tersebut awalnya beredar di facebook, dan diunggah ulang salah satu pengguna twitter dengan akun @black__valley1.

Dalam video itu, ketiga wanita tersebut nampak berpakaian seragam kerja. Jilbab kuning, baju hitam motif bunga serta celana hitam. Satu per satu, mereka menunjukan kepiawaianya berjoget ala Tik Tok, sembari tersenyum ke arah kamera.

Dalam narasinya, akun itu menyayangkan sikap ketiga wanita tersebut yang dianggap tidak punya tatakrama. “Sungguh memalukan..gak punya aturan dan tatakrama. Punya wajah cantik tapi gak punya ahklaq dan etika… .sungguh menyedihkan!!!,” tulis @black__valley1, dikutip indopolitika.com, Senin, (17/2/2020).

Hingga saat ini, video tersebut sudah 1,9 ribu tayang dan menuai beragam cibiran. “Alamak Tik Tok kog di Masjid, hadeeh tepok jidat sayah,” seloroh akun @Chaterinee_08 membubuhkan emoji tertawa.

“Kelakuannya lebih berbahaya dari virus korona,” timpal akun@Mahmudi3252.

Menyadari videonya viral, mereka buru-buru meminta. Video permintaan maaf ketiga wanita berjilbab itu diunggah di laman facebook Sanusi Firdaus, dan diunggah ulang akun @Aryprasetyo85. “Emak2 Fekok dah Bikin ulah terus amat minta maaf..Alasan aja khilaf.  Ketiga Wanita yang goyang Tik Tok di Masjid minta maaf, akui khilaf. Video permintaan maaf mereka itu pun diunggah oleh akun Facebook Sanusi Firdaus, Senin (17/2/2020), tulisnya.

Dari video permintaan maaf ini diketahui, ketiga wanita berasal dari Makasar. Dan videonya sendiri diambil pada tanggal 14 Februari lalu. Salah satu di antara mereka bertugas menyampaikan permintaan maaf. Sementara dua wanita lainnya hanya duduk tertunduk tanpa berani menatap ke arah kamera.

“Untuk mengklarifikasi video Tik Tok tanggal 14 Februari 2020, yang disebarluaskan di dunia maya, atas nama kami bertiga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kekhilafan dan ketidaksengajaan kami bertiga membuat video Tik Tok di Masjid daerah Makassar,” kata salah satu wanita yang nampak berusia paling tua.

“Sungguh kami menyesal dari hati yang paling dalam, atas kekhilafan dan ketidaksengajaan kami membuat Tik Tok, di Masjid, sebagai tempat ibadah pada khususnya dan umat Islam umumnya,” kata wanita kerkerudung dan baju merah itu.

“Karena kami bertiga, terlahir sebagai umat Islam yang sangat menghormati Masjid sebagai tempat ibadah, untuk itu kami bertiga mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan berjanji kami bertiga tidak akan mengulanginya lagi. Wassalamualaikum Warahmatullahi Taala Wabarakatuh,” tutupnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *