Heboh Video Hot Wanita Mirip Oknum Anggota DPRD Musi Banyuasin, Sudah Lapor Polda Sumsel?

Tangkapan layar video setengah bugil mirip oknum anggota dewan Musi Banyuasin menyebar.- Foto: dokumen/sumeks.co

INDOPOLITIKA.COM – Video hot perempuan yang diduga oknum anggota DPRD Musibanyuasin bikin geger publik. Video berdurasi singkat itu beredar lewat WhatsApp Grup (WAG).

Hingga saat ini, tidak diketahui pasti dari partai mana oknum anggota tersebut bernaung. Namun informasinya, kuasa hukum perempuan tersebut konon sudah mengambil langkah tegas dengan melapor ke Polda Sumsel.

Dalam video berdurasi 31 detik ini mempertontonkan bagian sensitif tubuhnya, dalam tayangan tersebut terlihat wanita berkacamata yang mirip anggota dewan ini dalam keadaan setengah bugil.

Pada detik awal video tersebut, wanita ini masih mengenakan pakaian dalam alias bra, namun pada detik ke 6 wanita ini mulai menurunkan perlahan tali bra nya.

Kemudian pada detik ke 14 secara jelas wanita mirip dengan anggota DPRD Musi Banyuasin ini memperlihatkan payudaranya sambil menekan bibir.

Tayangan kurang pantas tersebut berakhir pada detik ke 21, selanjutnya berganti dengan slide show gambar yang diduga oknum anggota DPRD Muba yang berinisial DHL.

Di dalam video yang menyebar tersebut tertulis MUBA HOT !!! dan tertulis nama oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL.

Kuasa Hukum oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL, Adhari W Prakarsa seperti yang dilansir dari harianmuba.com menegaskan, bahwa kliennya tidak pernah merasa membuat video tersebut.

“Yang jelas, klien kita tidak pernah merasa membuat video tersebut dan untuk tindak lanjutnya sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan” terangnya, dikutip Rabu (18/1/2023).

Dia mengatakan laporan tersebut dibuat pada Jumat 13 Januari 2023 lalu.

“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, dimana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *