Hendro: Pak Habibie Suruh Saya Jaga Kesehatan…

  • Whatsapp
Hendropriyono

INDOPOLITIKA.COM- Almarhum BJ Habibie di mata mantan Kepala Badan Intelijen Negara Hendropriyono dinilai sebagai sosok pekerja keras dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Hendro yang pada masa poemerintahan BJ Habibie sempat menempati kursi Menteri Transmigrasi dan Pemukiman Perambah Hutan tiap hari menyaksikan kesibukan Habibie.

“Setiap hari meja beliau itu selalu penuh dengan kerjaan, yang dikerjakannya satu per satu sampai sore, maghrib. Bahkan sampai di rumah pun beliau masih bekerja sampai jam 1, jam 3 dini hari,” ujar Hendro saat melayat di kediaman BJ Habibie.

Baca Juga:

Namun sesibuk apapun Habibie, kata Hendro, beliau tidak pernah melupakan istri, anak dan keluarganya.

“Ini menjadi cerminan buat kita semua. Membina pekerjaan itu harus berimbang dengan membina istri dan anak kita,” imbuhnya.

Hendro mengaku kerap berkomunikasi lagsung dengan Habibie. Saat masih dirawat di RS Hendro mengungkapkan sempat ngobrol dengan Habibie. Bahkan Habibie sempat memberikan pesan khusus padanya.

“Beliau suruh saya jaga kesehatan. Saya mengatakan, saya baik-baik bukannya Mas Rudi yang justru jaga kesehatan baik-baik,” tandas Hendro. [sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *