Herman Deru Ajak Alumni Universitas Sjakhyakirti Jadi Insan Inspiratif dan Bermanfaat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengajak seluruh alumni lulusan Universitas Sjakhyakirti agar menjadi insan yang inspiratif dan bermanfaat. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri wisuda ke 42 Program Strata 1 dan wisuda ke 21 program Strata 2 Universitas Sjakhyakirti di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (18/09/2021).

HD mengucapkan selamat atas wisudawan wisudawati yang di wisuda hari ini. HD berpesan agar setiap wisudawan wisudawati dapat menjaga nama baik Universitas Sjakhyakirti.

Berita Lainnya

“Saya sebagai alumni mengajak semua untuk menjaga nama baik almamater kita. Dengan cara menjadi motivator sesama maupun kepada junior ataupun senior sebagai ungkapan syukur kita,”ujarnya.

HD juga mengajak agar para alumni nantinya menjadi insan yang inspiratif, dan mampu mengingatkan sesama untuk menjadi insan yang memanfaatkan kesarjanaan untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Jadikanlah gelar sarjana itu menjadi pelengkap dan semangat untuk melangkah lebih maju lagi. Selamat menghadapi tantangan baru lainnya karena label yang di dapatkan saat ini akan ditunggu oleh keluarga dan masyarakat sekitar untuk berbuat lebih banyak lagi,” katanya. [dbm]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *