Herman Deru Gelar Resepsi Kenegaraan untuk Para Tokoh Sepuh Sumsel

  • Whatsapp
Gubernur Sumsel Herman Deru saat mencium tangan tokoh sepuh Sumsel

INDOPOLITIKA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara resepsi kenegaraan dan ramah tamah dalam rangka Peringatan ke-74 tahun Kemerdekaan RI di Griya Agung, Palembang, Sumsel, Minggu (18/8).

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mengatakan acara ini digelar untuk menghormati para tokoh, khususnya sesepuh di Sumsel yang telah ikut berjuang, sehingga hasil perjuangan tersebut saat ini dapat dinikmati.

Baca Juga:

“Oleh karenanya sebagai bentuk penghormatan, Pemprov Sumsel kepada para sesepuh di Sumsel kami memberikan sedikit penghargaan ini. Mohon doakan dan bimbingan agar dapat mempertahankan dan melanjutkan perjuangan saat ini,” ujar Herman Deru.

Jelas Gubernur, acara ini adalah rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, Pemprov Sumsel gelar acara resepsi kenegaraan dan ramah tamah Pemprov Sumsel dengan sejumlah pejabat, tokoh dan sesepuh masyarakat, organisasi serta FKPD Sumsel di Griya Agung Palembang .

“Acara ini walau sederhana tapi tujuan dan maknanya sangat berarti bagi kita yang tidak seberapa nilainya dibandingkan dengan pengorbanan para pejuang kemerdekaan dahulu” pungkas Gubernur, dilansir dari InfoPublik.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sumsel H. Herman Deru memberikan penghargaan kepada anggota Polri dalam keberhasilan pemberantasan narkoba di Sumsel.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *