Herman Deru Minta Pengurus PCNU Jaga Netralitas Organisasi

Gambar Gravatar

INDOPOLITIKA.COM – Tak hanya menghadiri peresmian nama jalan penghubung antar kabupaten, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Muara Enim Minggu (29/5/2022) siang, Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga menghadiri pelantikan PCNU Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim.

Kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik, Gubernur Herman Deru menitipkan beberapa pesan di antaranya berharap agar mereka dapat bekerja keras dengan menjaga amanah yang sudah diberikan.

Selain itu sebagai satu-satunya Gubernur yang menjadi Pengurus Besar NU, Ia juga meminta pengurus PCNU Kecamatan Ujan Mas, Kab Muara Enim dapat berdiri sebagai organisasi masyarakat keislaman yang dewasa serta menjaga netralitas.

Dalam kesempatan itu Herman Deru juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada para pengurus yang dilantik. Iapun  berharap pengurus dapat menjaga nama besar dan kehormatan NU sebagai Ormas Islam terbesar di Indonesia.

Selain menghadiri acara pelantikan PCNU Kecamatan Ujan Mas, dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumsel juga sekaligus membuka Tournament Volly Ball Firdaus Cup. pembukaan tournament ini ditandai dengan pemberian bola volly.secara simbolis kepada peserta.

Tournament Bola Volly ini diharapkannya dapat menjadi  ajang adu prestasi serta menjadi ajang penyaluran bakat-bakat terpendam sekaligus sarana rekreasi bagi anak muda. Dan juga sebagai ajang untuk silaturahmi serta memelihara nilai-nilai sportivitas.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Sumsel Firdaus, Anggota DPRD Sumsel Ersangkut, Anggota DPRD Kab Muara Enim, Kasman, Anggota DPRD Kab Muara Enim, Aziz Rahmam, Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Ujan Mas H. Syech Umar, dan para Ketua Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Ujan Mas.[dbm]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.