Herman Deru Segera Wujudkan Pelayanan Kesehatan secara Berkeadilan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumsel Herman Deru tak henti-hentinya terus mewujudkan pembangunan yang merata sampai kepelosok desa, termasuk pelayanan kesehatan seperti Puskesmas.

Herman Deru ingin pelayanan kesehatan di Sumsel ini harus merata secara berkeadilan, sebab dia menilai Puskesmas merupakan salah satu pelayanan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik diperkotaan hingga perdesaan.

Berita Lainnya

“Puskesmas ini sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Sumsel, makanya akselarasi ini dimana saya ingin pelayanan kesehatan itu berkeadilan segera terwujud,” kata Herman Deru saat menerima Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perwakilan Akselarasi Puskemas Indonesia (APKESMI) Provinsi Sumsel dalam rangka silaturahmi dan Pelantikan Pengurus APKESMI di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (22/6).

Sebelum dilantikanya secara resmi kepengursan APKESMI ini nanti, Herman Deru meminta kepada kepengurusannya untuk membuat program kerja (pokja) yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Sebab, Herman Deru mengatakan ketika melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah bahkan keperairan dirinya selalu memperhatikan puskesmas yang ada.

Sementara itu, Ketua DPW APKESMI Provinsi Sumsel, Dr. Efriana Umar mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru karena memberikan dukungan atau suport dalam mewujudkan Puskesam yang berkeadilan. Dia juga mengatakan dalam waktu dekat akan membuat program sesuai arahan Gubernur Herman Deru. [dbm]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *