Herman Deru Terus Berjuang Ringankan Beban Masyarakat Sumsel

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumsel, Herman Deru terus bekerja keras meringankan beban masyarakat. Terbaru Herman Deru memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan. Kali ini bersama Persaudaraan Nusantara Sumsel Bersatu  (PNSB) memberikan  bantuan berupa beras diberikan kepada masyarakat Jl. Mutiara 1 Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Selasa (21/9/2021)

Menurut HD, ini merupakan  bentuk kepedulian dan stimulan  keoada sesama.  Sebagai pemimpin dirinya akan bantu terus sepanjang untuk kepentingan masyarakat apalagi di masa Pandemi Covid-19.

Berita Lainnya

Pada kesempatan itu, HD mengajak masyarakat untuk mensukseskan  Program Sumsel Mandiri Pangan bertujuan bagaimana menekan biaya hidup mahal artinya giatkan  penanaman tanaman guna kebutuhan sehari-hari seperti menanam cabai, tomat (cung) ya termasuk  sembilan bahan pokok sepeti telur melihara ayam dan seperti ikan (iwak)

“Program Sumsel Mandiri Pangan akan menekan biaya hidup akan lebih murah. Saya ucapkan terimakasih kepada PNSB atas bantuannya dalam mendistribusikan beras kepada masyarakat yang berkompeten menerima dan saya juga mengajak pak Syahrial Oesman sebagai yang pernah jadi Gubernur Sumsel untuk memberikan masukan-masukan ide bagi masyarakat” ucap  HD

Ketua Umum PNSB Syahrial Oesman mengucapkan terimakasih kepercayaan dalam mengelola pendistribusian beras  kepada masyarakat sebesar 200 ton ke 18 Kecamatan. [dbm]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *