Herman Deru Tunjuk Riza Fahlevi Selaku  Plt Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM –  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel, Akhmad Najib mendorong Plt Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel untuk kembali menghidupkan gugus depan (Gudep) di daerah.

Menurutnya, Gudep menjadi ujung tombak dalam peningkatan karakter generasi bangsa di sekolah. Sehingga harus menjadi perhatian serius bagi Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel.

Berita Lainnya

“Ini harus tetap menjadi agenda Plt Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel yang saat ini dipegang oleh Kakak Riza Fahlevi,” ungkapnya saat memberikan arahan Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel dalam rangka persiapan kegiatan  tahun 2021 dan 2022 di Aula Sekretariat Kwarda, Kamis (22/7/21).

Pihaknya berharap, Plt Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel Riza Fahlevi terus melaksanakan kegiatan yang sudah diprogramkan termasuk persiapan menjadi tuan rumah Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara tingkat nasional tahun 2022.

Pihaknya turut mengucapkan selamat bertugas tambahan kepada Wakil Ketua dan sekaligus sebagai Plt Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel, Riza Fahlevi untuk memajukan Pramuka Sumsel.

Sementara itu, Plt Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel, Riza Fahlevi mengatakan, sesuai arahan Gubernur Herman Deru yang juga sebagai Ketua Mabida Gerakan Pramuka Sumsel, pihaknya akan menjalankan tugas dengan baik. [dbm]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *