Herri Zulkarnain: Anak Adalah Karunia Terbesar yang Diberikan Tuhan

  • Whatsapp

Medan — Herri Zulkarnain, Calon Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Utara (Sumut) I, turut memperingati Hari Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 20 November, Selasa kemarin.

“Selamat hari anak sedunia saya ucapkan. Peringatan ini memang sangat penting sebagai momentum kita merenunginya. Sebab anak adalah karunia terbesar yang diberikan Tuhan dalam hidup ini,” katanya saat dihubungi wartawan di Medan, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga:

Anggota DPRD Kota Medan ini berujar bahwa hidup di dunia adalah suatu karunia, namun memiliki sang buah hati adalah karunia lainnya yang tidak semua orang diberi Tuhan. Karena itu ketika kita mampu memberi kehidupan pada anak, mulai dari kelahiran hingga membesarkannya, seperti setara dengan menjalankan amanah dari Sang Pencipta.

“Inilah kira-kira yang saya pikirkan. Anak adalah amanah dari-Nya. Kalau Tuhan sudah menitipkan ciptaan-Nya kepada kita, artinya Dia percaya kepada kita. Karena itu kita harus menjaga dan membesarkan anak-anak dengan baik dalam rangka menjalankan amanah tersebut,” pungkas ayah tiga anak ini.

Peringatan Hari Anak Sedunia pertama kali diprakarsai di Inggris pada tahun 1954. Ini dilakukan untuk membuat masyarakat lebih memuliakan anak-anak, termasuk meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *