Daerah

Herri Zulkarnain : Setiap Kali Turun Ke Masyarakat, Saya Merasa Tersanjung

Deli Serdang – Banyak pihak menyayangkan antusiasme masyarakat yang rendah dalam suasana pemilihan anggota legislatif kali ini. Sepintas rakyat seperti lebih tergiring ke pembicaraan seputar pemilihan Presiden daripada Pileg.

Namun Herri Zulkarnain, Caleg DPR RI daerah pemilihan Sumatera Utara I periode 2019-2024 mendatang, mengaku sangat tersanjung dengan dukungan yang diberikan masyarakat sampai sejauh ini.

Plt. Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sumatera Utara tersebut mengaku tidak merasa ketimpangan keramaian dari dua Pemilu yang tahun ini untuk pertama kalinya diadakan secara serentak itu, yakni Pileg dan Pilpres.

“Saya bersyukur bisa mendapat dukungan yang cukup luas dari masyarakat. Setiap kali turun ke masyarakat, saya merasa tersanjung dengan sorak sorai yang diberikan. Kami tetap optimis dalam pemilu serentak ini,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (28/3/2019).

Bustanul Yahya, salah seorang tokoh masyarakat Deli Serdang yang mendukung penuh pencalonan Herri Zulkarnain, mengatakan memang tidak semua Caleg mendapatkan dukungan serupa seperti ramainya kepada tokoh muda Sumut tersebut. Diakatakannya, faktor sosok dan komitmen sang Caleg turut menentukan antusiasme masyarakat.

“Tergantung bang, memang tergantung Calegnya juga. Kalau Herri Zulkarnain ini kami percaya dia. Saat berjumpa, berdialog, tukar pikiran, kami merasa sejalan dengan dia. Kami pun bersemangat teriak menyebut Herri Zulkarnain, menang, menang, menang,” tandas pedagang kecil tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close