Hidayat Nur Wahid Sebut Jokowi Lebih Pentingkan Ibukota Baru Dibanding Papua

  • Whatsapp
Hidayat Nur Wahid

INDOPOLITIKA – Wakil Ketua Majlis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengatakan pemerintah harus segera selamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu disampaikan atas kejadian aksi pengibaran Bendera Bintang Kejora di Mabes TNI dan Istana Negara, Rabu (28/8).

“Dan Kembali Itu Dibiarkan Olh Negara. Kita Tolak Rasisme, Tindakan Represi & Ketidakadilan. Negara Harus Hadir Selamatkan Kedaulatan NKRI.,” Cuit Nur di Twitter akun pribadinya @hnurwahid, Kamis (29/8).

Baca Juga:

Dia mengkritik bahwa pemerintah telah abai dan sibuk mengurusi agenda yang tidak penting untuk di prioritaskan seperti pemindahan Ibu kota negara. “Jangan Sibuk Dg Agenda Tak Mendesak Spt Pemindahn Ibukota,” sambungnya.

Dia menegaskan pemerintah harus tangguh untuk menyelamatkan kedaulatan NKRI dan jangan sampai lagi ada peristiwa pengibaran bendera bintang kejora di Istana.

“Bukanlah Pemerintah “Lemah”yg Diharapkan, Tapi Yg Focus & Berwibawa Selamatkan Marwah NKRI, Tolak Separatisme, Hadirkan Keadilan&Kemakmuran,” cuitnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *