Hikvision jadi Pelopor Solusi Keamanan di Indonesia

  • Whatsapp
Michael Chen, Country Product Manager Hikvision Indonesia (kanan)

INDOPOLITIKA.COM – Hikvision sebagai perusahaan yang menghadirkan produk CCTV termutakhir menjadi solusi keamanan di Indonesia. Perlu diketahui, Hikvision mengutamakan teknologi inti dari audio dan pengkodean video, proses gambar video, dan penyimpanan data terkait, serta teknologi masa depan seperti komputasi awan, data besar, dan pembelajaran mendalam.

Michael Chen, Country Product Manager Hikvision Indonesia mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, Hikvision memperdalam pengetahuan dan pengalamannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai pasar vertikal, termasuk keamanan publik, transportasi, pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, dan energi, serta bangunan cerdas.

Baca juga:

“Perusahaan kami menyediakan solusi profesional dan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan pasar. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi smart home, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif, semua berdasarkan teknologi intelijen videountuk mengeksplorasi saluran untuk mempertahankan pembangunan jangka panjang,” katanya di acara Hikvision Partner Day 2020, di Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Menurut Michael, Hikvision telah membentuk salah satu jaringan pemasaran yang paling luas di industri, yang terdiri dari 46 anak perusahaan regional luar negeri dan 85 cabang di seluruh daratan Cina, memastikan tanggapan cepat terhadap kebutuhan pelanggan, pengguna dan mitra.

“Produk Hikvision melayani beragam pasar vertikal yang mencakup lebih dari 150 negara. Sebagai produsen keamanan terbesar di dunia, Hikvision telah menjadi pelopor dalam revolusi industri pengawasan video dalam digitalisasi, jaringan, dan intelijen,” kata Michael.

Michael mengatakan, berdasarkan laporan IHS, Hikvision telah menduduki peringkat teratas sebagai pemasok terbesar CCTV dan Peralatan Pengawasan Video selama tujuh tahun berturut-turut  yakni dari tahun 2013 hingga 2019 dan mempertahankan posisi pangsa pasar nomor satu di hampir semua kategori peralatan individu, termasuk kamera jaringan, kamera analog dan HD CCTV, DVR / NVR, dan pembuat enkode video.

Tak hanya itu, lanjut Michael, perusahaannya juga menempati peringkat nomor satu di Keamanan 50 Peringkat dan Laporan 2019 untuk tahun ketiga berturut-turut. Hikvision menjadi perusahaan publik pada Mei 2010, dan terdaftar di UKM Board di Bursa Efek Shenzhen.

“Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk yang berkulitas, dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Diharapkan HIKVISION dapat menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pegawasan yang dapat di andalkan. Dengan menawarkan konsep Safe City, merupakan salah satu dukungan kami untuk membantu pemerintah ataupun pihak swasta dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia,” katanya.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *