Hilang Kendali, Pemotor di Cikupa Tewas Terlindas Truk Tronton

Ilustrasi/Net

INDOPOLITIKA.COM – Kecelakaan mengenaskan terjadi di Jalan Raya Serang KM 21 pertigaan Cibadak tepatnya di dekat toko Optik Farma Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (17/9/2022) dini hari.

Kecelakaan melibatkan motor Honda Beat bernomor polisi A 5216 XS dengan truk tronton, menyebabkan pengendara motor US (41) meninggal dunia di tempat.

Peristiwa tersebut, dibenarkan Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah.

“Benar telah terjadi laka lantas  antara kendaraan sepeda motor dan truck tronton gandeng warna merah yang melarikan diri dan menyebabkan pengendara sepeda motor berinisial US (41) warga Desa Ranca Labu, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang meninggal dunia,” kata Fikri dalam keterangannya, Sabtu (17/9/2022).

Fikri menjelaskan kronologi kejadian laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Saat kendaraan sepeda motor datang dari arah Balaraja menuju arah Cikupa.

“Sesampainya di TKP, mendahului dari sebelah kanan kendaraan truck tronton gandeng warna merah tidak dikenal diduga tidak cukup ruang gerak membentur barrier tengah jalan kemudian terjatuh masuk kolong dan terlindas,” paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, US dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian setelah luka yang dideritanya sangat parah.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,” ucap Fikri.

Selanjutnya, petugas melakukan evakuasi korban dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Dan kendaraan truck tronton warna merah gandeng (belum teridentifikasi) melarikan diri setelah kejadian dan masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *