INDOPOLITIKA.COM – Himpunan Masyarakat Rajeg (HIMARA) merupakan sebuah organisasi yang berada diwilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Himara sendiri bergerak dibidang sosial, kemanusian dan keagamaan.  

Dewan Pembina HIMARA Asep Widiyan mengatakan, kegiatan yang sudah dilakukan oleh HIMARA yaitu, pelatihan tata boga bersama Dinas BP3KKB dan anggota DPRD Provinsi Banten, selain itu HIMARA juga melalu bidang sosial melakukan kerjasama dengan salah satu Kampus yang ada di Tangerang yaituGlobal Institute Of Technologi & Businessdalam memfasilitasi putra putri rajeg yang mau melanjutkan pendidikan di tingkat S1.

“Dimana hal ini sudah menjadi tahun ke-2 HIMARA dalam menjalankan program tersebut, alhamdulilah tahun lalu ada 6 orang putra putri rajeg yang lolos dan masuk perguruan tinggi melalui program KIP. Hal ini tentu menjadi bukti keseriusan HiMARA dalam memperjuangkan kemajuan masyarakat Kecamatan Rajeg baik dalam pengikatan ekonomi dan pendidikan,” ujarnya. 

Ketua HIMARA Ferdi menambakan  kedepan HIMARA selalu berusaha melakukan kegiatan-kegiatan di kecamatan rajeg khususnya dan Kabupaten Tangerang umumnya. 

“Artinya akan kolaborasi dan sinergi dengan pihak kecamatan Rajeg dan Pemkab Tangerang melalui program- program sosial kemanusiaan maupun agama,” tutup Ferdi. [Red] 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com