Hinca Pandjaitan Dorong Perkembangan Pariwisata Di Sumut

  • Whatsapp

Batubara – Dalam setiap daerah yang memiliki lanskap alam berlimpah, pariwisata menjadi salah satu sektor andalan untuk terus dikembangkan. Begitu pun dengan Provinsi Sumatera Utara yang punya berbagai titik tujuan para pelancong lokal maupun internasional.

Hal ini juga yang jadi kepedulian Hinca Pandjaitan, putra daerah asli Asahan, Sumatera Utara. Komitmennya untuk mendorong perkembangan pariwisata di provinsi keempat terbesar tersebut mendapat sambutan luas di tengah masyarakat.

Baca juga:

“Keindahan Danau Toba, Berastagi, Sipiso-piso, Istana Maimoon, dan segala potensi wisata Sumut lainnya memang sudah saatnya melambung ke kancah internasional. Kami solid mendukung gagasan bang Hinca,” tutur Muara Torang, tokoh pemuda Batubara, Sabtu (30/3/2019).

Setali tiga uang, tokoh elemen masyarakat Batubara lainnya, Sabarudin Fauzi, menyatakan visi Sekjen DPP Partai Demokrat tersebut sangat visioner dan sesuai dengan kebutuhan rakyat Sumatera Utara saat ini. Menghadirkan rasa percaya diri bagi Sabar sangat penting untuk membangkitkan kebanggaan masyarakat Sumut.

“Semua orang tahu bang, Sumut ini jadi tujuan utama turis lokal dan internasional. Tapi belum berdampak signifikan terhadap kesejahteraan rakyatnya. Kami harus melompat lebih tinggi lagi ke pentas dunia. Karena itu kami mendukung penuh niat bang Hinca,” beber ayah dua anak tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *