Hippi DKI Dukung Formula E di Jalan Medan Merdeka

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pengusaha di Jakarta mendukung penuh pagelaran Formula E di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Selain menarik investasi dan meningkatkan ekonomi, Formula E di kawasan Medan Merdeka secara tidak langsung mempromosikan Indonesia.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hippi) DKI Jakarta Sarman Simanjorang. Menurutnya, apabila masih ada yang menentang Formula E di kawasan Medan Merdeka, mereka tidak mengerti Jakarta sebagai kota jasa. “Komisi Pengarah (Komrah) sudah setuju di kawasan Medan Merdeka. Apalagi yang dikhawatirkan? Selama tidak mengganggu cagar budaya, kenapa dikhawatirkan?” kata Sarman, Senin (17/2/2020).

Berita Lainnya

Sarman menjelaskan, kegiatan internasional sekelas Formula E itu penontonnya banyak dan berasal dari berbagai dunia. Dari sisi pariwisata, tentunya secara tidak langsung mempromosikan Indonesia, khususnya Jakarta sebagai Ibu Kota dan kota jasa. Kemudian, lanjut Sarman, dari sisi ekonomi, para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) tentunya akan meningkat, KERAJINAN tangan seperti suvernir, hotel, mal, tempat hiburan malam, dan sebagainya pun akan berdampak.

“Presiden Joko Widodo sangat menginginkan event internasional digelar. Apalagi sekelas Formula E. Jadi, kita sebagai pengusaha mendukung penuh di kawasan Medan Merdeka,” pungkasnya.[ab]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *